Awas! Channel,Media Informasi Aktifitas Kreatif Anak Muda Kota Padang

Awas! Channel, kanal media informasi berbasis youtube video saat ini sudah dapat kamu nikmatin dan lihat. Channel yang berisikan atau berbicara tentang segala aktifitas anak muda kota padang, mulai dari komunitas, fenomena, hobi, musik, opini/reaksi, kuliner, destinasi wisata, dll. 

AWAS! Channel dibawakan oleh duo orang anak muda padang yang memiliki latar belakang sebagai penyiar di sebuah stasiun radio swasta, mereka adalah Rizky Dozer dan Greyanca. Rizky dozer sendiri selain sebagai penyiar, juga bekerja sebagai MC/Host di banyak event yang pernah diadakan di Kota Padang. Cowok yang juga seorang Sarjana Hukum di salah satu Universitas Negeri ternama kota Padang ini memilki karakter yang mudah berbaur di atmosfer lingkungan anak  muda. Lain halnya dengan Greyanca yang saat ini masih berstatus sebagai seorang mahasiswi Teknik Sipil di Universitas yang sama dengan Rizky Dozer, cewek yang memiliki banyak kesibukan selain kuliah dan penyiar ini, juga merupakan seorang model yang terkenal Padang, MC/Host, dan memiliki sebuah brand pakaian cewek.

Pemilihan youtube sebagai basis media yang akan di sampaikan tidak lepas dari besarnya pengaruh kemajuan teknologi informasi saat ini. Selain kelebihan penyampaian yang dapat berupa audio dan visual, youtube juga saat ini memiliki banyak peminat, dan merupakan mesin pencari terbesar kedua setelah google. Harapan yang diinginkan oleh Awas!Channel sendiri agar masyarakat, khususnya anak muda kota padang dapat mengetahui segala aktifitas muda padang, dan berdampak memberikan nilai positif terhadap anak muda lainnya.


Dan finally di video pertama yang dipublikasikan oleh Awas! Channel berisi video interaktif dengan salah satu komunitas yang saat ini sedang berkembang dalam berkarya yang cukup memberikan kontribusi besar dalam kesenian dan visual jalanan kota padang. Komunitas yang bernama Padang Graffiti United ini adalah sebuah payung besar bagi para seniman graffiti muda padang. Hal ini seperti yang disampaikan oleh Zikri Zeek di dalam video ini. Mau tau lebih dalam apa aja yang bakal di bahas Zikri Zeek dengan Tim Awas! Channel? Yuk tonton aja video ini!

Comments

Popular Posts