Sate Ajo Raden Saleh

Kalau kamu pecinta sate dan pecinta makanan murah dan enak. Kayanya sate yang satu ini bisa jadi pilihan buat kamu. Yupppsss..dii Jalan Raden Saleh Padang, ada sate yang enak dan murah. Namanya Sate Ajo.
Ga percaya? Cobain aja.

Tapi ga ada kepastian kalau kamu bener-bener bisa menikmati. Faktor keberuntungan berlaku disini! Karena Sate Ajo ini cukup laris dan sering kehabisan. Jadi kalo kamu emang pengen banget buat menikmatinya, kamu harus datang lebih awal. Sebagai sate yang terkenal enak, pelanggannya bejubel. Beberapa malah sudah menunggu jauh-jauh sebelum Ajo datang sekitar pukul 17.00. Kalau kamu telat datang dan ga beruntung ketika sampai di sana, kadang satenya udah tinggal beberapa. Itupun ceker atau daging sapi. Sementara usus dan telur yang begitu lezat, sudah habis sejam sebelum kamu datang.Padang memang menjadi salah satu kota di Indonesia yang terkenal akan kulinernya. Siapa tak mengenal Warung Padang? Sate Padang? Rendang?. 
Sate Ajo termasuk salah satu yang jadi favorit di kalangan masyarakat kota Padang. Selain karena murah, pilihannya banyak. Mulai dari ceker, usus, telur puyuh, dan daging. Saus (baca: bumbu) satenya juga begitu lezat. Ditambah Ajo (asal nama Sate Ajo) juga orangnya asyik. Cukup dengan uang Rp.10.000 - Rp.15.000 Kamu udah bisa makan enak dan kenyang.

Penasaran rasanya sate dan perjuangan mendapatkannya? Yaa udah, Kamu bisa datang ke Jalan Raden Saleh Padang, Ajo bakal mangkal di pinggir jalan depan laundry 5Asec.

Comments

Popular Posts